Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

MENGAPA KHILAFAH TIDAK MENAMPAKKAN DIRI?

Sebagian umat islam membayangkan bahwa Khalifah seharusnya hidup di tengah-tengah umat, menampakkan diri, memimpin shalat dan menyampaikan khutbah jumat. Dan sebagian umat islam itu tidak melihat hal itu pada Khalifah Abu Bakar Albagdady, lantas dengan hal itu membuatnya berani menuduh bahwa ini adalah Khilafah palsu. Padahal orang yang menuduh demikian, tidak hidup di wilayah yang dikuasai oleh Daulah Islam. Mereka hidup bermil-mil jauhnya, dan hanya mengandalkan internet lalu membuat kesimpulan bahwa Khalifah tidak menampakkan diri.

Apakah Khalifah harus terus narsis di facebook atau upload video di youtube agar para penuduh itu mencabut tuduhannya? Tidak demi Allah. Jika kita bertanya kepada para mujahidin Irak maka tidak ada yang menyangkal bahwa Khalifah Abu Bakar Albagdady hidup bersama ditengah-tengah umat, memimpin shalat, menyampaikan khutbah jumat, dan bahkan memimpin sendiri beberapa peperangan. Namun khalifah bukan orang narsis yang seluruh kegiatannya harus diketahui oleh seluruh dunia.

Tidak berselang beberapa hari setelah tuduhan ini bergulir, Khilafah mengeluarkan rilisan resmi khutbah jumat yang disampaikan langsung oleh Abu Bakar Albagdady. Kaum muslimin seluruh dunia bisa melihat sendiri bagaimana wajah Khalifah-nya, dan sayangnya para penuduh itu bukannya mencabut tuduhannya dan meminta maaf, tapi malah mencari-cari alasan lain untuk menolak keabsahan khilafah. Maka penulis katakan:
“Jika kamu tidak malu, maka berbuatlah sesukamu” (HR. Bukhari)

Inilah video khutbah beliau: 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Sungguh demi Allah....
Blog ini sangat bagus....
Teruslah berjihad di medan maya...
Membalas semua propaganda busuk para anshor thogut dan para pendengki yg dihatinya ada penyakit...
Ana doakan semoga pengelola blog ini selalu Allah beri kekuatan untuk menjellaskan agama yg hak ini....

Posting Komentar