Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Do'a Juru Bicara Khilafah IS



Ya Allah.. Jika Daulah Islam Iraq dan Syam adalah Daulah Khowarij, maka musnahkanlah eksistensinya, bunuh-lah petinggi-petingginya, jatuhkanlah panji/ benderanya,tunjukanlah prajuritnya kepada kebenaran.
Ya Allah… Jika Daulah ini menerapkan hukum-hukum (Al Qur’an dan Sunnah), berjihad melawan musuh-musuhMu, maka teguhkanlah ia, tolonglah ia, muliakanlah ia, berikanlah kekuasaan baginya di bumi, jadikanlah ia sebagai gerbang Khilafah ‘Ala Minhajin Nubuwwah. Amin-kanlah Wahai kaum muslimin..
[Juru Bicara Resmi Daulah Islamiyyah, Syaikh Abu Muhammad al Adnaniy asy Syamiy]

 Ya Allah jika Daulah ini adalah daulah khawarij maka hancurkanlah ia
Bunuhlah para komandannya dan jatuhkanlah panjinya dan tuntunlah tentaranya menuju kebenaran
Ya Allah jika ini adalah Daulah yang berhukum dengan Kitab-Mu dan sunnah nabi-Mu dan berjihad memerangi musuh-Mu, maka teguhkanlah ia, muliakanlah, tolonglah dan kokohkanlah ia di muka bumi dan jadikanlah ia khilafah di atas Manhaj Nubuwwah.
Maka katakanlah amiin wahai muslimin
Ya Allah enyahkanlah orang-orang yang memecah-belah barisan mujahidin, memecah kalimat muslimin, membuat orang-orang kafir senang dan membuat orang-orang mukmin murka serta membuat jihad terbelakang selama bertahun-tahun.
Ya Allah singkaplah kedok mereka dan turunkanlah murka dan laknat-Mu atas mereka dan perlihatkan kami kekuasaan-Mu kepada mereka. Katakanlah amiin wahai muslimin.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Panji makmur mengatakan...

Aamiiin ya RABB

Panji makmur mengatakan...

Kami dukung DAULAH ISLAMIYYAH

Posting Komentar