Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

بسم الله الرحمن الرحيم KEPADA MEREKA YANG BELUM MENYELESAIKAN URUSANNYA DALAM MASALAH DAULAH KHILAFAH


Penulis: Luwis Hafizhahullah
Tahukah engkau bahwa setiap hari milyaran uang digelontorkan demi mengaburkan dan menutupmu dari Daulah Khilafah?!
Tahukah engkau bahwa milyaran itu tujuannya untuk menenggelamkanmu setiap hari kepada banjir kalimat:
Daisy (ISIS) mengkafirkan… Daisy menyembelih… Daisy membunuh warga sipil… Daisy khawarij… Daisy menghalalkan darah… Daisy anjing neraka… Daisy memporak-porandakan jihad… Daisy mencemarkan Islam… Daisy menolak mahkamah syar’iyyah… Daisy adalah agen Iran… Daisy adalah agen Yahudi… Daisy adalah agen Nushairi… Daisy Ba’athisme..!
Tahukah engkau bahwa Azh-Zhawahiri yang memperdaya dengan istilah ‘kesepakatan umat’ dalam permusuhannya kepada Daulah Islam, ketika dia dulu akan berjihad dia telah menyelisihi umat seluruhnya, dan mencela ulama terbesarnya; Ibnu Baz!
Tahukah engkau bahwa Azh Zhawahiri yang sering mengatakan tentang persatuan umat, dia hidup bersembunyi di pegunungan Afghanistan… jauh dan jauh sekali dari umat?!
Tahukah engkau bahwa mereka menghujat khilafah karena dia tidak dibangun di atas musyawarah, padahal di saat yang sama tidak ada di muka bumi ini laki-laki lain yang dia memiliki kemampuan, bahkan keinginan untuk menjadi khalifah?!
Tahukah engkau bahwa umat seluruhnya berdosa jika mereka tidak menunjuk seorang imam, sedangkan mereka berusaha meyakinkanmu bahwa Daulah Islam berdosa karena telah menunjuk seorang imam!?
Tahukah engkau bahwa para thaghut telah menguasai umat dan menguasai seluruh negeri yang ada di bawah kekuasaannya, maka sesungguhnya ide berkumpulnya para ulama dari seluruh dunia lalu memilih seorang khalifah hanyalah sekedar impian yang tidak akan terwujud di zaman ini!
Tahukah engkau bahwa al-Qaeda yang telah bangga menyeret Amerika ke Irak untuk menghabisinya, sekarang menghujat Daulah Islamiah karena telah melakukan hal yang sama?!
Tahukah engkau bahwa Azh Zhawahiri ketika mengaku bahwa dia adalah amir bagi amir Daulah Islamiah dia tidak memberikan baiat baik secara lisan maupun tulisan yang membuktikan kepemimpinannya?!
Tahukah engkau bahwa Azh Zhawahiri tiba-tiba memberi tahu kita bahwa dia telah menerima banyak bai’at dan kemudian menyerahkannya kepada Mula Muhammad Umar, dan ingin meyakinkan kita bahwa Mula Muhammad Umar adalah amir bagi amirnya amir Daulah Islam, tapi di saat yang sama engkau perlu merasa bodoh karena Mula Umar sendiri di dalam keterangan resminya menyatakan bahwa wilayahnya terikat dengan batas wilayah Afghanistan saja?!
Tahukah engkau, jika engkau mempercayai bahwa Azh Zhawahiri adalah amir bagi Daulah, maka engkau wajib mempercayai bahwa Majlis Syura Daulah telah memberhentikan Azh Zhawahiri setelah dia menetapkan pecahnya Daulah Islamiah (yang seharusnya adalah Daulahnya) dan mendukung orang-orang yang memecahkan diri untuk membangkang kepada para pemimpin mereka!
Tahukah engkau, bahwa tidak akan ada komandan yang punya akal yang akan mendorong tentara daulahnya untuk menyelisihi para pemimpin mereka?!
Tahukah engkau bahwa yang diinginkan adalah engkau percaya bahwa Azh Zhawahiri adalah orang yang telah membubarkan Dauah Islamiah dan menjadikannya sekedar jama’ah ketika dia murka terhadapnya?!
Tahukah engkau jika memang Azh Zhawahiri itu adalah pemimpin sesungguhnya atas Daulah Islamiah, pasti Daulah akan terpecah belah dan terjadi saling bunuh di dalamnya setelah kesaksiannya?!
Tahukah engkau bahwa Al-Maqdisi mengaku bahwa dia telah memutus hubungan dengan Daulah lantaran Daulah enggan bertahkim dengan syariat lewat pengakuan dustanya, di saat yang sama ketika Jabhah Jaulani (yang dia anggap lebih bersih panjinya) menolak untuk bertahkim dengan syariat dia tidak memperdulikannya sama sekali dengan komentar?!
Tahukah engkau bahwa kelompok-kelompok di Suriah adalah yang pertama kali mengumumkan perang terhadap Daulah, sedangkan Daulah adalah yang mengangkat motto jangan serang kami maka kami tidak akan menyerang kalian.
Tahukah engkau bahwa yang diinginkan darimu adalah meyakini bahwa Daulah-lah yang bersalah karena dia melawan orang-orang yang menyerangnya!
Tahukah engkau bahwa Daulah tidak menolak berhakim kepada syar’iat, namun dia hanya menolak mahkamah yang katanya independent namun itu adalah buatan lawan-lawannya yang sudah lama diketahui hasil-hasil keputusannya?!
Tahukah engkau bahwa Al-Maqdisi ketika menghujat Daulah Islam selnya itu kemudian berubah menjadi ruang operasi, dan dari tempat dia ditahan dia bisa saling berkirim surat dengan Azh Zhawahiri?!
Tahukah engkau bahwa kedengkian Al-Maqdisi kepada mujahidin Iraq sudah lama, dan dia mendapatkan kesempatannya untuk menikam mereka setelah terjadi perselisihan antara Daulah dan Azh Zhawahiri ?!
Tahukah engkau bahwa orang-orang Abbasiyyin dahulu memberontak kepada khilafah Bani Umayyah dan membunuh siapa saja yang jatuh ke tangan mereka dari kalangan Umawi, tapi tidak ada satu pun ulama di zaman manapun yang melontarkan gelar khawarij kepada mereka, namun di saat Abu Khalid As-Suri terbunuh dan tuduhan disematkan terhadap Daulah secara zhalim,  maka Azh Zhawahiri pun melontarkan lafazh khawarij terhadap Daulah Islamiah seluruhnya!
Tahukah engkau bahwa Azh Zhawahiri tidak bergetar sedikitpun perasaannya ketika terjadi pengkhianatan atas Daulah dan terbunuh ratusan orang darinya, di saat yang sama dunia penuh dengan kegaduhan atas kabar pembunuhan satu orang, dan menuduh Daulah sebagai khawarij karena kematiannya.
Tahukah engkau bahwa khawarij itu adalah mereka yang menolak khilafah di setiap masa, dan sibuk mencari khilafah rasyidah yang sesuai dengan logika mereka!?
Tahukah engkau bahwa Daulah telah memberikan saran kepada setiap kelompok mujahid untuk sepakat mengangkat seorang khalifah, akan tetapi kelompok-kelompok itu masa bodoh dan tidak memperhatikan sama sekali masalah khalifah atau imam, namun sekarang mereka berkata kepada kami tentang syura?!
Tahukah engkau jika mencari kebenaran di balik kata yang dimulai ‘Daulah telah membunuh fulan…’ maka dengan mudah engkau dapat menyingkap bahwa itu hanya dusta belaka!
Tahukah engkau bahwa Al Jaulani dan Al Harari telah membangkang terhadap Daulah Islamiyyah dan kemudian mereka malah mensifati Daulah dengan sebutan Khawarij!
Tahukah engkau bahwa Al Jaulani yang dahulu pernah membanggakan bahwa jabhahnya tidak pernah menerima dana apa pun, tapi kemudian dibongkar oleh Al-‘Athwi dan ia membeberkan bahwa Jabhahnya telah menerima satu juta dollar dari Al-‘Ar’ur untuk memerangi Daulah?!
Tahukah engkau bahwa Al Jaulani hingga hari ini masih memanfaatkan kesuksesan-kesuksesan jabhah nushrah di saat dulu masih menjadi cabang Daulah dengan anggapan bahwa ia adalah murni kesuksesan jabhahnya, padahal jabhahnya itu kembali dibentuk setelah penyempalannya?!
Tahukah engkau bahwa Jabhah Nushrah bekerja sama dengan Shahwat ketika dia berkhianat terhadap Daulah, dan bahwasanya Al Jaulani dalam rilis audionya yang pertama bersamanya dia tidak bisa mendustakan persaksian Abu Muhammad al-Amriki…tapi dia malah berusaha untuk menetapkan keabsahan tindakannya!
Tahukah engkau bahwa Jaulani ketika dia tertipu dengan dirinya sendiri dan merasa sudah kuat dia mengancam akan memerangi Daulah tidak hanya di Suriah tapi juga di Iraq!
Tahukah engkau bahwa semua kelompok Jihad di Suriah, kecuali Daulah, disokong dengan dana dari luar, dan kemenangan mereka adalah kemenangan negara penyokongnya, dan pergulatan di antara para penyokong ini kelak akan tercermin pada persaingan di antara mereka di masa depan!
Tahukah engkau bahwa peran Al Muhaisini satu-satunya adalah menarik tentara Daulah dan memasukkan mereka ke Nushrah melaui jalan dusta, dan bahwa Jabhah Jaulani memanfaatkannya untuk memasarkan Jabhah setelah kejadian apa pun!
Tahukah engkau bahwa Muhaisini adalah pendusta Syam dan tidak ada seorangpun yang menyainginya, terutama metode ala shakespere-nya dalam rilisan-rilisan ketika berdusta, terlebih tentang kedustaannya yang paling terkenal, seperti berhasil Jabhah membuka Sahil dan penjara Halab, akan tetapi dia kemudian membuat-buat ketika menuduh Daulah meledakkan Darkusy, kemudian ketika menjual pada umat meriam Ababil yang akan melindungi warga Syam dari pesawat Asad!
Tahukah engkau bahwa Muhaisini pendusta adalah kepercayaan yang selalu diambil pendapatnya bagi siapa yang ingin menghujat Daulah!
Tahukah engkau bahwa kekhawatiran akan adanya Daulah yang mengumpulkan kaum muslimin, telah membuat semua musuh Al-Qaeda justru memuji Al Qaedah, dengan harapan dapat mengalihkan mujahidin dari Daulah Islamiyyah dan masuk ke dalam Al-Qaeda!
Tahukah engkau bahwa Ar’ur (penghujat Al-Qaeda paling besar) sekarang mulai memberi fatwa dan mendorong mujahidin untuk meninggalkan Daulah dan beralih membai’at Azh Zhawahiri!
Tahukah engkau bahwa ratusan tanzhim yang meyerupai Al-Qaeda melakukan pengeboman di sana-sini lebih dicintai oleh musuh-musuh Islam dari pada Daulah Islam dan Khalifah yang akan menyatukan kaum muslimin dan memerdekakan negeri-negeri!
Tahukah engkau bahwa Al-Qaeda dengan semua tokohnya dahulu memuji Daulah Islamiyyah dan dianggap sebagai Daulah yang dinanti-nantikan dan akan mengembalikan kekhalifahan, namun ketika Azh Zhawahiri marah kepadanya, maka dia tidak lagi dianggap sebagai daulah menurut mereka, tapi kelompok ekstrim dan khawarij!
Tahukah engkau bahwa Al-Qaeda mengeluarkan rilisan tentang perluasan mereka di India tidak lain adalah untuk mengaburkan kemenangan-kemenangan (futuhat) Daulah Islamiyyah, dan bahwasanya rilisan yang banyak mengabarkan mujahidin di semua tempat tidak menyebutkan kemenangan-kemenangan Daulah Islam padahal itu adalah kemenangan terpenting kaum Muslimin sejak puluhan tahun?!
Tahukah engkau bahwa al-Qaeda hari ini adalah adalah ujung tombak dalam  memerangi Daulah Islam secara fikiran, karena mustahil dapat memerangi Daulah Islam tanpa menggunakan manhaj dan pemikiran jihadi yang dapat mempengaruhi para personelnya!
Tahukah engkau bahwa Azh Zhawahiri yang memuji operasi 11 September kemudian tiba-tiba dia menolak segala operasi jihad yang mungkin dapat dimanfaatkan media untuk menjelekkan Islam!?
Tahukah engkau bahwa Abu Qatadah yang berkata sesungguhnya wartawan itu adalah utusan perdamaian dalam rangka mencela Daulah Islamiyyah, justru dia sendiri dahulu yang pernah mengatakan akan memenggal leher-leher para wartawan yang melakukan kerusakan di muka bumi.
Tahukah engkau bahwa semua tokoh terkenal, dan terutama Zhawahiri yang menyelisihi Daulah dalam perluasannya dan menghujatnya lantaran itu, tidak seorangpun dari mereka itu meminta maaf kepada Daulah akan hal itu, walau kenyataan membuktikan jauhnya pandangan Daulah dan kebenaran ijtihadnya, ketika perluasan itu membuahkan banyak kemenangan di Iraq?!
Tahukah engkau bahwa setiap yang mencela Daulah untuk menjatuhkannya, itu sama artinya dengan membantu Rafidhah untuk berkuasa di atas leher-leher ahlus-sunnah di Iraq kembali!!
Tahukah engkau bahwa yang wajib sekarang adalah mendukung Daulah, dan berusaha memperbaiki segala kesalahan, bukan justru mencela dan menjatuhkannya!
Tahukah engkau bahwa membebaskan umat dan mengembalikan kejayaannya tidak akan mungkin terwujud kecuali dengan sebuah Daulah yang akan menyatukan mereka, yang akan membebaskan mereka dari para thaghut, dan bukan dengan kelompok-kelompok yang mendapat sokongan secara tidak langsung dari para thaghut?!
Tahukah engkau bahwa Tha`ifah Manshurah adalah yang akan membawa umat dan membebaskannya dari bid’ah dan khurafat, dan dari penguasaan thaghut atas mereka, dan bukan yang berusaha mencari kesamaan bersama para tirani umat, dari kalangan ahli bid’ah (ikhwan, Sururi, Jamiah, salafiah thaghut, Asy’ariah dan lain sebagainya) untuk keluar dengan sebuah solusi pertengahan yang ingin mereka sebut dengan persetujuan umat!
Tahukah engkau bahwa apa yang diwujudkan Daulah bagi Umat selama beberapa tahun terakhir ini sangat sulit bagi umat seluruhnya untuk mewujudkannya sejak selama beberapa dekade yang lalu?!
Selasa, 24 Shafar 1436/16-12-2014
Ditulis oleh: Luwis
Alih Bahasa: Usdul Wagha
Murajaah: Abu Sulaiman 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

saya suka tulisan ini

Posting Komentar